Ika Amna. Powered by Blogger.

[Handmade Soap] Sweet Cake

by - 8/30/2017 03:29:00 pm


aku sepertinya kehabisan tema tulisan untuk blog, atau akunya yang ga mood nulis. tapi anehnya aku ga pernah bosan foto foto. karena take foto ga sulit aku cukup ngebayangin arah yang bagus untuk pencet tombol kameranya dan selesai.  beda sama nulis dimana aku harus mikirin tema yang bermanfaat dan enak dibaca, cukup menguras pikiran juga.

dibawah ini adalah foto sabun handmade yang aku buat untuk costumer ku, beliau ingin sabunnya dibikin dengan kombinasi wewangian musk, vanila, dan rose.

wah ini ga pernah terpikirkan oleh aku sebelumnya. dan setelah sabun ini dibuat aku jadi klepek klepek dengan wangi nya, karena wangi rose dan musk itu seksi banget kemudian ditambah vanila jadi manis manis gimanaa gitu~

Ika Amna


selain wanginya, untuk bahan campuran untuk sabun ini aku memakai matcha (green tea) japanese origin, berdasarkan referensi yang aku baca matcha nya jepang memiliki anti oksidant yang lebih gede dan rasanya lebih enak. kemudian olive clay sebagai bahan untuk detox kulit racun dan polusi yang menempel dikulit, untuk clay semuanya bersifat deep cleansing dengan daya serap yang tinggi jadi pemakaiannya harus disesuaikan dengan jenis kulit. dan himalayan pink salt ini adalah bahan terfavorit yang sering aku tambahkan ke sabun karena manfaatnya untuk memoisture kulit, dan menaikkan skin tone kulit jadi lebih cerah.


Ika Amna

untuk sabun ini aku buat dengan desain tumpuk atas udah kayak es krim, jujur aja aku ga punya ide desain yang teratur untuk setiap sabun pesanan yang aku bikin. semua serba improvisasi, mood, dan bahan. tapi aku selalu berusaha bikin yang bagus dan rapi. karena ini sudah dibayar. dan aku harus bertanggung jawab.

hoho~ sampai disini dulu dadah~ bye bye~ muach muach~



amna


jika teman teman berminat, semua sabun custom order buatanku untuk dipakai sendiri, atau sebagai hadiah bisa dipesan di WA: 085357335062  
-
aku menerapkan harga yang sama untuk semua bahan yaitu 180.000 untuk 500 gram oil dengan produk sabun jadi kurang lebih 700 gram lebih. itu sekitar 8 bar dengan berat 90+ gram.
-
dengan pengerjaan 4 minggu dan bisa dp 50% dan dilunasi setelah sabun siap proses dan kirim. (nice deal~) haha :D
-
lengkapnya bisa dibaca disini ika amna handmade soap

You May Also Like

9 komentar

  1. aduuuh lucu bingiiits. seneng ih punya kesukaan yang bisa menghasilkan gini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba, iyaa awalnya cuma hobi sendiri dan ada suka terus minta dibikinin. ya jadi keterusan :D

      Delete
  2. Ya ampun itu kok kayak kue tart ya sabunnya...unyu-unyu..kalo khusus dipesan pasti harumnya istimewa.
    Keren Mbak, saluuut saya!
    Sukses untuk bisnisnya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba, iya harumnya istimewa khusus untuk yang pesan. bisa dijadikan kado unik juga buat teman atau keluarga :D

      Delete
  3. mba, desainnya bikin aku pengen makan aja itu..

    menarik kayag es krim,, aku penasaran sama wanginya ih.. pasti bikin mood booster banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya mba, kue sabun wanna be. boleh mba pesan, mba bisa custom wangi dan bahan sendiri yang sesuaikan sama jenis kulitnya. semua bahannya all natural #kedipkedip

      Delete
  4. Sukses dengan sabun handmade nya yang wangi mbak. Aku bacanya aja bisa cium bai wanginya lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba, wah mantap kalau begitu. berarti tulisanku sudah bisa memvisualkan aromanya hehe #becanda. :D

      Delete
  5. Slot machine in Mumbai (Mumbai) - JCM Hub
    Bikaner Morya at the 논산 출장안마 top of the city 밀양 출장마사지 center, Mumbai, will 순천 출장마사지 be the first state to have a gaming license. Bikaner 아산 출장안마 Morya will be responsible 의정부 출장안마 for

    ReplyDelete

Sharing is caring <3